Selasa, 15 Maret 2016

Drum Stacker

Drum Handler Stracker Manual GOZOZ - Drum Handler Stracker Manual merupakan alat angkat yang dalam penggunaannya dikhususkan untuk memindah ataupun mengangkat drum dari satu area ke area yang dituju. Drum Handler Stracker Manual GOZOZ berdaya cengkram yang kuat sehingga mampu mengangkat dan memindahkan drum baja maupun plastik berkapasitas besar. Drum Hand Stacker ini mampu diputar 180 derajat hingga 360 derajat untuk membantu pada saat proses penuangan cairan dalam drum. Pengangkatan dan pemindahannya menggunakan tenaga hydraulis dengan cara pemompaan secara manual seperti pada hand stacker manual. Pada bagian depan terdapat besi berukuran setengah lingkaran yang memiliki daya cengkram kuat sehingga mampu mengangkat dan memindahkan drum baja maupun plastik berkapasitas besar.

 Picture

Drum Handler Stracker Manual dilengkapi dengan pompa hidrolik. Alat ini dapat dioperasikan dengan mudah dan aman serta stir kemudi yang mampu diputar 360 derajat dengan mode rotasi sehingga dapat memutar drum untuk membantu pada proses penuangan cairan dalam drum. Dengan kapasitas drum stacker 350 kg dengan tinggi angkat mencapai 1,4 meter. Alat angkut drum ini dinilai sangat diperlukan dalam kegiatan operasional perusahaan untuk menunjang produktivitas kerja maupun meringankan beban operator. Drum Handler Stracker Manual sangat cocok digunakan pada pabrik makanan dan minuman, industri obat-obatan, industri bahan kimia, maupun industry lain yang berhubungan dengan penggunaan drum.

Drum Handler Stracker Manual GOZOZ dibandrol dengan harga yang relative murah dan ekonomis. Alat ini dirancang dengan kontur baja padat yang memberikan stabilitas selama pemindahan drum berlangsung. Berdesain ergonomis dan berbentuk simple sehingga memudahkan dalam peletakkan serta bisa digunakan didalam maupun luar ruangan. Alat ini dilengkapi roda kemudi putar untuk penentuan posisi penempatan drum dan roller presisi roda beban bantalan sebagai stabilitas maksimum. Drum Handler Stracker Manual GOZOZ bergaransi hingga 3 tahun untuk setiap pembelian.

Spesifikasi Drum Handler Stracker Manual GOZOZ adalah sebagai berikut :
Capacity                      : 350 kg
Lifting Height            : 1425 mm
Overall Length          : 1190 mm
Overall Width           : 890 mm
Overaal Height         : 2020 mm
Overall net weight   : 155 kg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar