Selasa, 15 Maret 2016

Hand Stacker Electric

Hand stacker electric merupakan pengembangan terbaru dari hand manual stacker. Jenis alat satu ini telah dilengkapi teknologi modern yang digerakkan dengan cara full electric untuk mengangkat beban dengan kapasitas tertentu yang memudahkan penggunanya dalam pengoperasian. Sehingga tidak diperlukan pemompaan manual seperti halnya pada pengoperasian Hand stacker manual. Selain itu, alat ini dapat dengan mudah dipindahkan dari satu tempat ke tempat yang lain secara electric pula. Apabila dilihat dari segi keefektifannya, penggunaan electric stacker membuat kinerja operasional lebih cepat terselesaikan karena selain menghemat waktu juga mampu menghemat biaya dan sangat cocok apabila dijadikan pilihan sebagai alat pembantu kinerja di pergudangan, pabrik, toko, ekspedisi, dan lain-lain.

Hand Stacker Semi Electric merupakan alat angkat yang perngoperasiannya menggunakan teknik manual dan elektrik yaitu untuk pemompaan hydraulisnya sudah menggunakan sistem electric yaitu menggunakan energi listrik yang disimpan dalam baterai untuk mengangkat beban dengan kapasitas tertentu sehingga tidak diperlukan pemompaan manual lagi seperti halnya pada manual stacker. Dan untuk pemindahan, alat ini dapat dipindahakan secara manual sesuai dengan keperluan.

Untuk kapasitasnya sendiri, alat ini mampu mengangkat beban dari 1 Ton, 1,5 Ton, dan 2 Ton dengan tinggi angkat mencapai 1,6 meter hingga 3,5 meter. Selain itu Hand Stacker ini memiliki design yang ergonomis sehingga menjadikannya mudah dan simpel digunakan di mana saja. Alat ini juga terbuat dari bahan yang kokoh dan kuat serta cocok untuk ruangan yang sempit, karena garpu dapat diatur kelebarannya. Alat angkut juga cocok digunakan di dalam ruangan (indoor) maupun di luar ruangan (outdoor) karena jenis rodanya pun sudah disesuaikan dengan keadaan lingkungan. Jadi dipastikan alat ini simple, mudah dan sangat aman. Serta sangat mudah dalam perawatannya. Hand Stacker ini biasa digunakan dalam kegiatan industri manufacturing, pertambangan, ekspedisi, dan industri – industri lainnya.

Berikut adalah merk merk Hand Stacker Electric dengan jumlah peminat terbanyak :

1. Hand Stacker Electric GOZOZ

 Picture 


2. Hand Stacker Electric SEISI 

Picture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar