Kamis, 10 Maret 2016

Hand Stacker Manual

Hand Stacker Manual adalah terobosan terbaru didunia material handling setelah Hand Pallet. Jika pada Hand Pallet hanya bisa mengangkat beban dengan ketinggian yang rendah maka lain halnya dengan alat ini. Stacker Manual didesign khusus agar bisa mengangkat beban hingga ketinggian 3 Meter dan kapasitas beban mencapai 3000 Kg, ini sangat membantu perusahaan yang dalam operasionalnya berhubungan dengan ketinggian.
 
Menggunakan system kerja hydraulis yang dioperasikan dengan pemompaan secara manual. Desain fork (garpu) yang adjustable, yaitu dapat diatur kelebarannya membuat alat angkat ini dapat dengan mudah digunakan untuk semua jenis pallet. Penggunaannya pun sangat efisien dan tidak menimbulkan polusi. Sangat cocok digunakan dalam hal pemindahan dan penataan barang di pabrik, pergudangan, toko, ekspedisi, dll.

Berikut beberapa Merk Hand Stacker yang memiliki kualitas terbaik :
merupakan design negeri jerman dengan garansi produk selama 3 tahun dilengkap dengan berbagai keunggulan yakni dengan sistem hidrolys.

                      

merupakan alat untuk memindah barang dan bahan dengan kapasitas 1-5 ton dengan disertai juga garansi produk selama satu tahun.

     

             merupakan produk bertehknologi Taiwan dengan tinggi angkat mencapai 3 Meter dan bergaransi 1 tahun.
                                           http://materialhandling.co.id/image/data/GAZD/Hand%20Stacker%20GAZD%203%20Ton.jpg
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar